Thursday, December 20, 2012

Chukka Boots


Mungkin masih banyak yang belum tau dari mana Chukka Boots berasal. Untuk yang belum tau ini sedikit ceritanya : Chukka Boots pertama kali digunakan untuk pertandingan POLO, dan orang mulai menyebutnya “Chukka” karena bentuknya yang mempunyai 2-3 lubang tali sepatu dengan tinggi  se-mata kaki, chukka boots bisa terbuat dari bahan canvas, suede, atau kulit sapi.

Beberapa kelebihan dari Chukka boots selain penampilannya yang casual, chukka boots mudah untuk di padukan dengan outfit kalian. Untuk terlihat santai tapi keren cukup padukan dengan jeans dan t-shirt saja. Atau jika ingin terlihat santai tapi formal bisa memadukanya dengan chino dan polo shirt, yes it will look nice. 

Beberapa pilihan untuk kalian yang lagi huntting chukka boots dari credo,


Untuk yang ingin berpenampilan sedikit formal, kamu bisa pilih Clasic Chukka, dari namanya dan penampilannya Hitam dengan potongan yang terlihat elegant kalian bisa kebayang kan sepatu ini cocoknya digunakan dengan apa?


Untuk yang ingin lebih santai kamu bisa pilih Brown Chukka, dengan perpaduan antara suede dan kulit sapi yang terlihat santai dan juga sangat nyaman untuk dipakai harian, ngak akan bikin kaki kamu lecet dan pegel.


No comments:

Post a Comment